Tips pindahan kantor

Tips pindahan kantor ala Jasapindah.id

tips pindahan kantor

Tips Pindahan Kantor Praktis dan Efisien. Melayani Jasa Pindahan Rumah, Kantor dan Apartement.

Kali ini Jasapindah.id akan mengulas mengenai tips pindahan kantor. Sebelum menikmati kantor baru, tentunya akan ada banyak perkerjaan yang harus dilakukan. Perlu kecermatan dan kehati-hatian saat melakukan pindahan karena banyak barang-barang inventaris beserta data-data penting. Berikut sedikit tips dari Jasapindah.id untuk pindahan kantor.

  1. Pilihlah kantor baru sesuai dengan kebutuhan
    Selalu ada alasan yang menyertai keputusan untuk melakukan pindahan. Begitu pula dengan pindahan kantor. Oleh sebab itu, pilihlah kantor baru sesuai dengan alasan kepindahan. Pastikan kantor baru cukup untuk menampung seluruh karyawan.
  2. Persiapkan kantor baru sebelum pindahan
    Persiapan ini meliputi memastikan segala fasilitas berfungsi dengan baik, kebersihan hingga keamanan. Pastikan air dan listrik berfungsi dengan baik. Cek kondisi kantor baru apakah ada kerusakan yang memerlukan renovasi sebelum pindahan dilakukan. Jika semuanya sudah beres, bersihkan dan lengkapi dengan instalasi keamanan seperti gembok, akses kemanan digital atau cctv.
  3. Siapkan Kardus dan Label
    Sediakan kardus yang cukup bagi setiap karyawan untuk mengemas barang-barang pribadinya. Pastikan setiap kardus telah ditulisi nama pemilik dan label berisi daftar item atau instruksi khusus. Cara ini akan memudahkan saat pengangkutan barang dan identifikasi barang setelah dipindahkan.
  4. Persiapkan segala sumber daya yang dimiki
    Poin merujuk pada partisipasi karyawan dalam aktifitas pindahan. Tentunya dibutuhkan anggaran terkait jasa pengiriman barang untuk dipindahkan ke kantor baru. Setiap karyawan diharapkan terlibat saat pindahan. Seperti membawa sendiri barang-barang yang ringan seperti laptop, arsip file dan printer. Langkah ini akan menekan pengeluran biaya
  5. Gunakan Jasa Pindahan Profesional
    Jangan ragu untuk menggunakan jasa pindahan. Carilah referensi dan informasi jasa pindahan profesional di lokasi anda. Jasa pindahan yang berpengalaman dapat meminimalisir resiko kerusakan barang-barang saat pindahan dilakukan. Terutama barang-barang berat dan furniture.
  6. Perbaharui kontak dan informasikan kepada relasi
    Setelah pindahan, segera perbaharui informasi kontak perusahaan yang tercantum di website, sosial media, company profile dan kartu nama. Jangan lupa informasikan kepindahan dan alamt baru kepada vendor, relasi dan client.

Write a Reply or Comment